Langsung ke konten utama

Pengalaman Pertama Scalling di Global Estetik

Scalling di Global Estetik

Halo Assalamualaikum semua. Apa kabar nih? Oh iya kali ini gue mau kasih info ke kalian tentang pentingnya merawat kesehatan gigi dan mulut. Seberapa penting sih?

Acara Blogger Party Bersama TDB dan Global Estetik

Dalam keseharian kita kan pasti sering berinteraksi dengan banyak orang. Nah, masalah gigi sering kali bikin orang gak pede. Kalian pede gak sih kalau lagi ngomong trus bau mulut? Kan malu...

Oke setelah gue ikut blogger party bareng Global Estetik, gue jadi tau tentang pentingnya merawat kebersihan gigi dan mulut. Apalagi ketika dijelaskan oleh drg. Sari kalau kesehatan gigi itu perlu diperhatikan.

Gak hanya itu, acara yang berlangsung di Pondok Indah Mall (26/1) kemarin sungguh meriah. Apalagi dengan kehadiran para dokter kece dan juga materi yang disampaikan juga bagus banget buat nambah info seputar kesehatan gigi dan mulut.

Dalam kesempatam tersebut, ada seorang dokter gigi yang juga merupakan Puteri Muslimah Indosiar, drg.Sari yang memberikan pemaparan yang cukup signifikan. Salah satunya adalah dengan menyikat gigi setiap pagi setelah sarapan dan sebelum tidur.

Pemaparan materi oleh drg. Arnof

Tidak hanya itu juga, rutin memeriksakan kesehatan gigi dan mulut 6 bulan sekali juga penting agar gigi tetap sehat dan senyum indah selalu. Ya, gak dipungkiri sih, jika senyum itu merupakan bagian yang amat penting dalam interaksi kita sehari-hari.

Begitu pula banyak informasi yang gue dapat dari acara blogger party bersama Global Estetik. Oh iya, ada yang tau gak sih apa itu Global Estetik?

Global Estetik merupakan divisi pemasaran digital untuk praktek dokter gigi. Buka aplikasi buka 24 jam. Di android dan web. Global Estetik ada di Pondok Cina tahun 2007, ada di Bintaro 2011, Depok 2016, Pasar Rebo 2017, Cipete, Bandung, ITC Permata Hijau, dan sebentar lagi akan buka cabang di Riau.

Para dokter gigi di Global Estetik

Abis dari acara tersebut, gue dapat voucher perawatan gigi di Global Estetik sebesar 500.000. Hmm... bingung mau digunakan buat apa. Karena gue belum pernah ke dokter gigi. Alhamdulillah karena gigi gue gak ada masalah, jadi gak ada alasan buat ke dokter gigi. Hehe...

Eh tapi meskipun gak ada kendala di gigi, periksa ke dokter gigi juga penting lho untuk mengetahui kondisi gigi kita. Nah, pas awal banget gue datang ke Global Estetik, gue bareng temen ke cabang ITC Permata Hijau.

Kecenya lagi di Global Estetik ini kita bisa reservasi online ke web Globalestetik.com. Di situ, kita bisa tentuin jadwal kita ke dokter gigi mau kapan, jam berapa, lokasi mana. Nanti setelah kita tentukan nanti diingatkan oleh admin Global Estetik jadwal kita ke klinik gigi. Praktis banget, kan! Apalagi di era saat ini yang serba online. Semua jadi gampang bin mudah. Gak perlu ribet lagi antri atau apapun, karena kan udah ada jadwalnya.

Proses Scalling

Gue ceritain nih pengalaman pertama gue ke dokter gigi. Pas melangkah ke klinik gigi gue udah nervous nih karena ini pengalaman pertama ke dokter gigi. Takut, horor, panik, mules, semua campur aduk. Sampe akhirnya gue beraniin. Pas itu gue datang sama temen, namanya Eka.

Awal masuk kita udah disambut dengan ramah banget sama petugasnya. Trus pas ketemu dokter giginya juga gak kalah ramah dan baik banget. Gue juga konsultasi seputar gigi gue. Trus diperiksa kan, Alhamdulillah gak ada yang bolong. Hehe... jadi cuma scalling aja alias bersihin karang gigi.

Abis itu mulai deh bersihin karang gigi. Gue liat kan peralatannya lumayan horor. Duh nervous lagi. Fyuuh... gue coba tenang. Dan tau rasanya gimana? Rasanya kayak pertama kali lo liat seseorang yang udah lama lo rindukan. Deg-degan! Haha... becanda gaes! Rasanya enak. Semeriwing!

Suasana abis scalling

Dokter giginya juga asyik. Jadi sambil di scalling juga kita denger tips kesehatan gigi dari dokter giginya. Dijamin gak bete. Hasilnya, gigi gue bersih bebas karang gigi. Dan berasa kalau senyum bersih dan mulut terasa segaaar!

Intinya nih ya gue mau kasih tahu kalau pengalaman gue ke klinik gigi Global Estetik trus di scalling, itu asli puas banget! Mulai dari reservasi online-nya oke, pelayanannya oke, dan hasil yang memuaskan. Untuk masalah harga, Global Estetik juga sering kasih promo juga.

Gue jadi pede sekarang buat senyum dan unjuk gigi karena abis scalling di Global Estetik.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masyarakat Transportasi Indonesia (MTI); Outlook Transportasi 2016 Menuju 2017

Menjelang libur akhir tahun, masyarakat pasti banyak yang hilir mudik untuk liburan. Nah, maka dari itu transportasi publik juga harus mendukung kenyamanan masyarakat agar nyaman menggunakan fasilitas umum untuk bepergian. Mulai dari darat, laut, dan udara. Ada banyak transportasi yang dapat digunakan. Mulai dari Trans Jakarta, CommuterLine, dan masih banyak lagi yang bertebaran di kota-kota besar, khususnya Jakarta. Selain itu juga ada kereta, bus, dan lainnya. Itu baru mencangkup transportasi darat, belum udara dan laut seperti pesawat terbang dan kapal laut. Semua transportasi umum yang sering digunakan masyarakat untuk bepergian. Menyoal transportasi umum, masyarakat tentu menginginkan kenyamanan, kemudahan akses, dan murah. Seperti saya yang berdomisili di Ciputat, Tangerang Selatan sangat terbantu dengan adanya rute Ciputat untuk Trans Jakarta. Sehingga bisa diakses dengan mudah, murah, dan nyaman. Nah, sebelum memasuki tahun baru 2017, Masyarakat Transportasi Indonesi

Film 4 Mantan Giveaway Motor Gratis

Sara, Airin, Rachel dan Amara adalah 4 gadis yang punya latar belakang berbeda-beda, suatu ketika keempat perempuan ini tanpa sengaja dipertemukan oleh satu kejadian, berita kematian mantan pacar mereka, Alex . Ada banyak kejanggalan dari kematian sang mantan. Di saat yang demikian, mereka mendapatkan terror surat misterius yang mengatakan jika salah satu dari pembunuh Alex adalah mantan pacarnya tersebut. Kempat mantan pacar Alex tersebut saling mencurigai satu sama lain untuk mencari tahu siapa sebenearnya pembunuh Alex. Mereka terus-terusan mencari fakta baru agar bisa mengungkap kebenaran yang sesungguhnya. Namun tak ayal hal tersebut justru membuat mereka terjebak pada terror sang pembunuh yang membuat hari hari para mantan mencekam. Kisah thriller tersebut terangkum apik dalam film 4 Mantan yang akan tayang 20 Februari 2020. Film produksi RA Pictures ini juga sedang mengadakan giveaway! Karena Rafi Ahmad, Fransen Susanto, selaku produser film 4 Mantan akan b