Langsung ke konten utama

MPIC Animation Studio persembahkan Adit, Sopo, Jarwo The Movie

Dari MD Tower, Setiabudi, Jakarta- MPIC Animation Studio persembahkan Adit, Sopo, Jarwo The Movie. Seperti yang kita ketahui jika Adit Sopo Jarwo merupakan animasi karya anak bangsa. 



Tentu saja bagi yang suka menyaksikan tayangan tersebut di televisi, pasti sudah kenal dnegan karakter ketiga tokoh tersebut yang Indonesia banget. Yap, karya anak bangsa ini akan rilis ke bioskop.

Selain khas Indonesia, animasi tersebut juga karya akan nilai-nilai edukasi, kebudayaan dan informatif. Adit Sopo Jarwo The Movie siap rilis di bioskop. Mengenai hal tersebut, Kak Seto Mulyadi menyambut baik akan itu. 



"Pantas saja saya sebagai dewan juri kala itu di KPI untuk tayangan edukatif dari program siaran anak-anak memenangkan AditSopoJarwo sebagai juaranya karena tidak hanya sarat nilai edukatif dan pesan moral tapi juga kualitas 2D sampai 3D yang dihasilkan anak bangsa yang masih muda-muda dan energik, " papar Kak Seto lugas saat menyambangi MPIC Animation Studio beberapa waktu lalu.

Adit, Sopo Jarwo siap meluncur dalam bentuk film. Terlebih Adit, Sopo, Jarwo sendiri memang tayang di MNCTv setiap hari. Tentu saja persembahan MPIC Animation ini sudah ditunggu-tunggu oleh banyak masyarakat.

Animasi Adit, Sopo, Jarwo memang selalu jenaka dan lucu. Dari banyaknya karakter yang ada, ada keluguaan Sopo & Jarwo dengan tingkah pola cerdas dan banyak akal Adit yang sudah membuat jutaan anak Indonesia suka dan berhasil mendidik nilai dan norma dari kearifan lokal Indonesia sebagai bangsa yang memegang erat tradisinya tiap daerah.

Apalagi tutur kata dari para animasi tersebut sangat menunjukkan keindonesiaan sekali. "Saya speechless dan entah kalimat apa yang harus saya ucapkan setelah melihat pertama kalinya trailer AditSopoJarwo The Movie serta produk animasi lainnya seperti Jagat dan Doyok Cs-DOA animasi yang bakal rilis di bioskop.



MPIC Animation Studio raih pujian dari dua kepala sekolah alam dan guru dari SabiT yang ikut menyertai Kak Seto bahwa hasil animasinya sudah mendekati dan sama dengan kualitas disney atau Hollywood sekalipun.

"Saya baru tahu, ini produk MD ya asal tanah air dan semuanya masih muda-muda, suasana kerja yang nyaman menghasilkan produk yang pasti disukai anak-anak didik. Sekolah kami akan jadi yang pertama menantinya di bioskop show I karena siapa lagi yang mendukung kalau bukan kita, ada bahasa, tradisi sampai nilai adiluhung apalagi tadi saya lihat Jagat yang 5sekawan Yatim sarat nilai persahabatan dan memperkenalkan silat, kagum saya," pinta Ifa Kepsek Sekolah Alam Sabit Cibubur.

MPIC Animation Studio adalah keluarga besar yang mendukung perjuangan Kak Seto dan timnya untuk mengembalikan senyum mereka sembari menitipkan nilai-nilai kebaikan penuh canda, riang dan gembira.

"Kesempatan kunjungan Kak Seto ini agar raih ijin agar bisa menghasilkan purwarupa 3D Kak Seto yang khas dengan rambut dan kaca matanya yang akan muncul di beberapa episode AditSopoJarwo atau malah animasi SiKomo 2D bisa terwujud, Kak Seto adalah idola kami semua saat kanak-kanak sehingga senang sekali beliau menyempatkan hadir distudio kami ini," ucap Kak Eki sembari langsung raih 2Jempol Kak Seto untuk raih dukungannya.

Studio MPIC adalah cinta keluarga yang selalu mendukung sehingga tiap karya yang dihasilkan berbasis kekeluargaan yang menghargai perbedaan dan respect pada tiap kearifan lokal untuk masa depan anak Indonesia.

Jika selama ini ada Upin Ipin yang berhasil menyita perhatian anak-anak, kali ini Adit, Sopo, Jaarwo yang asli Indonesia juga siap mengepakkan sayap agar bisa ditonton oleh banyak masyarakat, terutama anak-anak. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masyarakat Transportasi Indonesia (MTI); Outlook Transportasi 2016 Menuju 2017

Menjelang libur akhir tahun, masyarakat pasti banyak yang hilir mudik untuk liburan. Nah, maka dari itu transportasi publik juga harus mendukung kenyamanan masyarakat agar nyaman menggunakan fasilitas umum untuk bepergian. Mulai dari darat, laut, dan udara. Ada banyak transportasi yang dapat digunakan. Mulai dari Trans Jakarta, CommuterLine, dan masih banyak lagi yang bertebaran di kota-kota besar, khususnya Jakarta. Selain itu juga ada kereta, bus, dan lainnya. Itu baru mencangkup transportasi darat, belum udara dan laut seperti pesawat terbang dan kapal laut. Semua transportasi umum yang sering digunakan masyarakat untuk bepergian. Menyoal transportasi umum, masyarakat tentu menginginkan kenyamanan, kemudahan akses, dan murah. Seperti saya yang berdomisili di Ciputat, Tangerang Selatan sangat terbantu dengan adanya rute Ciputat untuk Trans Jakarta. Sehingga bisa diakses dengan mudah, murah, dan nyaman. Nah, sebelum memasuki tahun baru 2017, Masyarakat Transportasi Indonesi

Pengalaman Pertama Scalling di Global Estetik

Scalling di Global Estetik Halo Assalamualaikum semua. Apa kabar nih? Oh iya kali ini gue mau kasih info ke kalian tentang pentingnya merawat kesehatan gigi dan mulut. Seberapa penting sih? Acara Blogger Party Bersama TDB dan Global Estetik Dalam keseharian kita kan pasti sering berinteraksi dengan banyak orang. Nah, masalah gigi sering kali bikin orang gak pede. Kalian pede gak sih kalau lagi ngomong trus bau mulut? Kan malu... Oke setelah gue ikut blogger party bareng Global Estetik, gue jadi tau tentang pentingnya merawat kebersihan gigi dan mulut. Apalagi ketika dijelaskan oleh drg. Sari kalau kesehatan gigi itu perlu diperhatikan. Gak hanya itu, acara yang berlangsung di Pondok Indah Mall (26/1) kemarin sungguh meriah. Apalagi dengan kehadiran para dokter kece dan juga materi yang disampaikan juga bagus banget buat nambah info seputar kesehatan gigi dan mulut. Dalam kesempatam tersebut, ada seorang dokter gigi yang juga merupakan Puteri Muslimah Indosiar, drg.Sar

Mengupas sisi lain kembang kantil di Film Kembang Kantil

Apa yang ada dibenak Anda ketika mendengar kata kembang kantil? Tentu saja atmosfer horor selalu melekat jika menyimak kembang yang satu ini. Kembang kantil, kembang yang sering diidentikkan dengan mahluk-mahluk astral memang kadang membuat bulu kuduk merinding. Para pemain film "Kembang Kantil" usai launching film di Epicentrum, Jakarta (13/4). Nah, bicara soal kembang kantil yang diidentikan dengan hal-hal horor ini memang selalu bikin penasaran. Apalagi dengan film terbaru dari Dee Company dan MD Pictures yang judulnya "Kembang Kantil". Bukan hanya sekedar film horor semata, namun difilm ini juga akan memberikan gambaran sisi kemistisan dari kembang kantil. Wuuu... penasaran, kan? Yaps, Dee Company dan MD Pictures baru saja mengeluarkan sebuah karya baru. Film horor yang berjudul "Kembang Kantil". Film ini disutradarai oleh Ubay Fox, yang sebelumnya sukses dengan film Mata Batin. Saat melihat thriller film "Kembang Kantil", akan ter