Langsung ke konten utama

Film Bayi Gaib; Bayi Tumbal Bayi Mati, Film Horor Pertama Rianti Cartwright

MD Pictures dan Dee Company kini kembali menyuguhkan film horor terbaru. Kali ini menggandeng sutradara ternama, yakni Rizal Mantovani. Film horor ini berjudul "Bayi Gaib; Bayi Tumbal Bayi Mati".


Film ini menyuguhkan cerita misteri dan horor yang dikemas secara apik oleh sang sutradara sehingga menimbulkan kesan horor yang berasa banget. Begitu pula yang saya lihat saat pertama kali menyaksikan trailer Film "Bayi Gaib; Bayi Tumbal Bayi Mati" saat press conference di XXI Metropole, Jakarta (16/1).

Film horor ini menyuguhkan nuansa baru dari kebanyakan film horor lainnya. "Ide datang dengan sendirinya. Kemudian muncul sesuatu yang berbeda," ujar Dheeraj Kalwani selaku ide cerita sekaligus produser film tersebut.

Dalam film ini, sosok hantu yang dimunculkan adalah bayi. Jika biasanya hantu adalah kuntilanak atau sosok lainnya, maka ini hantunya adalah bayi. "Hantu bayi itu udah lama gak muncul. Sebenarnya sudah ada pas tahun 70-80an dan ini kita bikin baru lagi," tambah Dheraaj.


Nah, untuk pemerannya ada Rianti Cartwright dan Asraf Sinclair. Keduanya merupakan tokoh utama dalam film horor ini. Tentu saja ini merupakan hal yang berbeda. Pasalnya ini merupakan film horor perdana Rianti Cartwright.

"Aku tuh sebenernya penakut banget. Jadi sebelumnya juga takut. Tapi karena ditawari pak Rizal dan pak Dheraaj, akhirnya aku langsung setuju untuk main film ini," kata wanita cantik tersebut.

Ada banyak pengalaman yang dirasakan Rianti saat memerankan tokoh Farah dalam film ini. Terlebih main film horor adalah pengalaman pertama bagi wanita berwajah bule tersebut. Namun meski banyak tantangannya, Rianti mengaku senang dapat menjajaki pengalaman filmografinya lewat film horor "Bayi Gaib; Bayi Tumbal Bayi Mati".

Produser Dheraaj Kalwani mengatakan jika film ini menyuguhkan cerita horor yang berbeda. "Bukan hanya cerita horor saja, tapi ada drama keluarganya yang juga kuat di film ini," ucapnya. Ia pun berharap film ini dapat diterima oleh masyarakat.

Nah, balik lagi ke sosok pemeran utamanya, Rianti Cartwright. Hmm.. kenapa ya pak produser dan pak sutradara memilih Rianti untuk menjadi tokoh di film tersebut? Setelah melakukan sedikit obrolan dan press conference tadi, nama Rianti memang sudah lama ada. "Udah muncul nama Rianti aja, jadi langsung tawarin dan oke," katanya.

Ngomong-ngomong soal Film "Bayi Gaib; Bayi Tumbal Bayi Mati", dari judulnya saja sudah bikin merinding. Nah, ternyata hantu bayinya beneran melibatkan bayi sungguhan lho! Akan tetapi Rizal, selaku sutradara juga menambahkan jika tidak hanya bayi asli saja, ada juga bayi palsunya. "Tantangannya karena kita menggunakan bayi asli jadi waktu syuting ya harus mengikuti jam tidur bayi," tambahnya.

"Untuk proses syutingnya selama 20 hari di Puncak, Bogor. Hal ini merupakan sesuatu yang beda," kata Dheeraj lagi.

Film "Bayi Gaib; Bayi Tumbal Bayi Mati baru saja merilis poster dan trailer hari ini. Dalam film   ini juga terlihat akting Asraf Sinclair yang terlihat serius dan menjiwai perannya. "Cukup lama saya absen dari layar lebar Indonesia. Saya menanti peran menantang dan saat membaca naskah film ini saya langsung terpikat. Bahkan isteri saya juga antusias ketika saya bacakan sinopsisnya," ujar Asraf.

Film ini menceritakan pasangan suami isteri, yaitu Farah (Rianti Cartwright) dan Rafa (Asraf Sinclair) yang sudah lama menantikan buah hati dan akhirnya sang isteri pun hamil. Mereka pun menempati rumah yang baru. Namun ada yang aneh dengan kehamilan Farah, terlebih teror demi teror ia alami saat tengah mengandung. Lalu sebenarnya apakah yang terjadi? Penasaran?! Saksikan di bioskop 15 Februari 2018 nanti yaaa!      *(Mar)

Komentar

  1. Wahh aku udah ngebayangin bagaimana seremnya nih bayi. Horor yang beda dari yang lainnya

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masyarakat Transportasi Indonesia (MTI); Outlook Transportasi 2016 Menuju 2017

Menjelang libur akhir tahun, masyarakat pasti banyak yang hilir mudik untuk liburan. Nah, maka dari itu transportasi publik juga harus mendukung kenyamanan masyarakat agar nyaman menggunakan fasilitas umum untuk bepergian. Mulai dari darat, laut, dan udara. Ada banyak transportasi yang dapat digunakan. Mulai dari Trans Jakarta, CommuterLine, dan masih banyak lagi yang bertebaran di kota-kota besar, khususnya Jakarta. Selain itu juga ada kereta, bus, dan lainnya. Itu baru mencangkup transportasi darat, belum udara dan laut seperti pesawat terbang dan kapal laut. Semua transportasi umum yang sering digunakan masyarakat untuk bepergian. Menyoal transportasi umum, masyarakat tentu menginginkan kenyamanan, kemudahan akses, dan murah. Seperti saya yang berdomisili di Ciputat, Tangerang Selatan sangat terbantu dengan adanya rute Ciputat untuk Trans Jakarta. Sehingga bisa diakses dengan mudah, murah, dan nyaman. Nah, sebelum memasuki tahun baru 2017, Masyarakat Transportasi Indonesi

Pengalaman Pertama Scalling di Global Estetik

Scalling di Global Estetik Halo Assalamualaikum semua. Apa kabar nih? Oh iya kali ini gue mau kasih info ke kalian tentang pentingnya merawat kesehatan gigi dan mulut. Seberapa penting sih? Acara Blogger Party Bersama TDB dan Global Estetik Dalam keseharian kita kan pasti sering berinteraksi dengan banyak orang. Nah, masalah gigi sering kali bikin orang gak pede. Kalian pede gak sih kalau lagi ngomong trus bau mulut? Kan malu... Oke setelah gue ikut blogger party bareng Global Estetik, gue jadi tau tentang pentingnya merawat kebersihan gigi dan mulut. Apalagi ketika dijelaskan oleh drg. Sari kalau kesehatan gigi itu perlu diperhatikan. Gak hanya itu, acara yang berlangsung di Pondok Indah Mall (26/1) kemarin sungguh meriah. Apalagi dengan kehadiran para dokter kece dan juga materi yang disampaikan juga bagus banget buat nambah info seputar kesehatan gigi dan mulut. Dalam kesempatam tersebut, ada seorang dokter gigi yang juga merupakan Puteri Muslimah Indosiar, drg.Sar

Mengupas sisi lain kembang kantil di Film Kembang Kantil

Apa yang ada dibenak Anda ketika mendengar kata kembang kantil? Tentu saja atmosfer horor selalu melekat jika menyimak kembang yang satu ini. Kembang kantil, kembang yang sering diidentikkan dengan mahluk-mahluk astral memang kadang membuat bulu kuduk merinding. Para pemain film "Kembang Kantil" usai launching film di Epicentrum, Jakarta (13/4). Nah, bicara soal kembang kantil yang diidentikan dengan hal-hal horor ini memang selalu bikin penasaran. Apalagi dengan film terbaru dari Dee Company dan MD Pictures yang judulnya "Kembang Kantil". Bukan hanya sekedar film horor semata, namun difilm ini juga akan memberikan gambaran sisi kemistisan dari kembang kantil. Wuuu... penasaran, kan? Yaps, Dee Company dan MD Pictures baru saja mengeluarkan sebuah karya baru. Film horor yang berjudul "Kembang Kantil". Film ini disutradarai oleh Ubay Fox, yang sebelumnya sukses dengan film Mata Batin. Saat melihat thriller film "Kembang Kantil", akan ter