Langsung ke konten utama

Film Tusuk Jelangkung di Lubang Buaya Siap Berlayar

Apa jadinya jika kalian terjebak dalam dunia gaib? Apa yang bisa dilakukan? Lantas bagaimana caranya agar bisa terlepas dari jerat dunia gaib?

Hal serupa yang dialami oleh Sisi (Nina Kozok) yang merupakan seorang vlogger hantu yang selalu mengunjungi tempat-tempat angker untuk berburu hantu. Mulai dari Lawang Sewu sampai ke Goa Jepang, bahkan semua tempat angker hampir semua telah ia kunjungi. Semua karena misinya untuk mencari hantu.

Semua berawal dari keisengannya untuk membuat konten youtube, Nina meminta tolong adiknya, Arik (Rayn Wijaya) untuk berburu hantu. Sang adik yang setia pada kakaknya pun ikut menemani Sisi berburu hantu.

Taman Lubang Buaya pun menjadi tempat persinggahan mereka untuk menemukan sosok mahlul astral. Namun sayang, perburuan hantu di hari pertama gagal. Akhirnya Sisi dan Arik memutuskan untuk pulang.

Malam besoknya, tanpa sepengetahuan Arik, Sisi diam-diam kembali ke Lubang Buaya. Kali ini ia tak sendirian. Ia ditemani oleh Boneka Jelangkung.

Keambisiusannya pada dunia astral membuatnya nekat bermain tusuk jelangkung di tengah malam sendirian. Tentu saja itu membuat hal fatal, setelah sepasang tangan gaib berhasil menyeretnya masuk ke dalam dunia gaib.

Lantas, ada apa hubungannya antara boneka tusuk jelangkung denga  Lubang Buaya? Mampukah Sisi terbebas dari jerat dunia gaib? Penasaran? Temukan jawabannya pada 6 Desember 2018 di bioskop ya!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masyarakat Transportasi Indonesia (MTI); Outlook Transportasi 2016 Menuju 2017

Menjelang libur akhir tahun, masyarakat pasti banyak yang hilir mudik untuk liburan. Nah, maka dari itu transportasi publik juga harus mendukung kenyamanan masyarakat agar nyaman menggunakan fasilitas umum untuk bepergian. Mulai dari darat, laut, dan udara. Ada banyak transportasi yang dapat digunakan. Mulai dari Trans Jakarta, CommuterLine, dan masih banyak lagi yang bertebaran di kota-kota besar, khususnya Jakarta. Selain itu juga ada kereta, bus, dan lainnya. Itu baru mencangkup transportasi darat, belum udara dan laut seperti pesawat terbang dan kapal laut. Semua transportasi umum yang sering digunakan masyarakat untuk bepergian. Menyoal transportasi umum, masyarakat tentu menginginkan kenyamanan, kemudahan akses, dan murah. Seperti saya yang berdomisili di Ciputat, Tangerang Selatan sangat terbantu dengan adanya rute Ciputat untuk Trans Jakarta. Sehingga bisa diakses dengan mudah, murah, dan nyaman. Nah, sebelum memasuki tahun baru 2017, Masyarakat Transportasi Indonesi

Pengalaman Pertama Scalling di Global Estetik

Scalling di Global Estetik Halo Assalamualaikum semua. Apa kabar nih? Oh iya kali ini gue mau kasih info ke kalian tentang pentingnya merawat kesehatan gigi dan mulut. Seberapa penting sih? Acara Blogger Party Bersama TDB dan Global Estetik Dalam keseharian kita kan pasti sering berinteraksi dengan banyak orang. Nah, masalah gigi sering kali bikin orang gak pede. Kalian pede gak sih kalau lagi ngomong trus bau mulut? Kan malu... Oke setelah gue ikut blogger party bareng Global Estetik, gue jadi tau tentang pentingnya merawat kebersihan gigi dan mulut. Apalagi ketika dijelaskan oleh drg. Sari kalau kesehatan gigi itu perlu diperhatikan. Gak hanya itu, acara yang berlangsung di Pondok Indah Mall (26/1) kemarin sungguh meriah. Apalagi dengan kehadiran para dokter kece dan juga materi yang disampaikan juga bagus banget buat nambah info seputar kesehatan gigi dan mulut. Dalam kesempatam tersebut, ada seorang dokter gigi yang juga merupakan Puteri Muslimah Indosiar, drg.Sar

Mengupas sisi lain kembang kantil di Film Kembang Kantil

Apa yang ada dibenak Anda ketika mendengar kata kembang kantil? Tentu saja atmosfer horor selalu melekat jika menyimak kembang yang satu ini. Kembang kantil, kembang yang sering diidentikkan dengan mahluk-mahluk astral memang kadang membuat bulu kuduk merinding. Para pemain film "Kembang Kantil" usai launching film di Epicentrum, Jakarta (13/4). Nah, bicara soal kembang kantil yang diidentikan dengan hal-hal horor ini memang selalu bikin penasaran. Apalagi dengan film terbaru dari Dee Company dan MD Pictures yang judulnya "Kembang Kantil". Bukan hanya sekedar film horor semata, namun difilm ini juga akan memberikan gambaran sisi kemistisan dari kembang kantil. Wuuu... penasaran, kan? Yaps, Dee Company dan MD Pictures baru saja mengeluarkan sebuah karya baru. Film horor yang berjudul "Kembang Kantil". Film ini disutradarai oleh Ubay Fox, yang sebelumnya sukses dengan film Mata Batin. Saat melihat thriller film "Kembang Kantil", akan ter