Langsung ke konten utama

Menjemput Harapan Melalui Gelang Solidaritas

Ada banyak harapan yang bisa terwujud dari sebuah keinginan. Apa pun kendalanya, semua akan dapat teratasi apabila masih memiliki harapan serta spirit hidup. Berjuang untuk terus bangkit dari keterpurukan dan berusaha mewujudkan setiap mimpi yang ada.

Itulah salah satu pesan positif dari Film "I am Hope" untuk terus menyemangati para penderita kanker untuk terus berjuang melawan penyakit tersebut. Sebuah film yang memberikan harapan kepada penderita kanker, jika segala sesuatu pasti bisa dihadapi dengan bijak.

Untuk menebarkan semangat positif kepada para penderita kanker, para pemain Film "I am Hope" yang dihadiri oleh Tatjana Saphira, Aryo Wahab, beserta Alkimia Production yang digawangi oleh Wulan Guritno, Amanda Soekasah dan Janna Soekasah-Joesoef selaku tim produser film tersebut, menyerahkan bantuan kepada para pejuang kanker di Rumah Sakit Dharmais Jakarta (19/1).

Pada kesempatan kali ini juga, Koalisi Online Pesona Indonesia (KOPI) berkesempatan untuk menyambangi para penderita kanker sekaligus berbagi cerita kepada para pemain Film "I am Hope". Para anggota KOPI juga turut serta berbagi keceriaan kepada anak-anak penderita kanker. Aryo Wahab pun bercerita kepada para KOPI tentang semangat serta harapan dalam film ini.

Semangat yang sama juga dirasakan oleh Tatjana Saphira yang berperan sebagai Mia dalam film tersebut ketika memberikan langsung bantuan kepada para penderita kanker di Rumah Sakit Dharmais Jakarta. "Kami bersyukur bahwa proses produksi film ini berjalan lancar, oleh karena itu kami mengucapkan terima kasih atas dukungan banyak pihak. Penyerahan bantuan ini kami sebut sebagai dari Journey of Hope karena ide pembuatan film ini sendiri memang berawal dari gerakan sosial Bracelet of Hope," ujar Tatjana Saphira mewakili para pemain.

Bantuan berupa makanan sehat, vitamin termasuk peralatan bermain dan perlengkapan sekolah merupakan hasil dari penjualan Bracelet of Hope yang terus mendapatkan banyak dukungan. Selain itu para pemain juga turut berpartisipasi agar semakin dapat menjangkau lebih banyak pejuang harapan yang membutuhkan.

Film "I am Hope" menurut rencana akan dirilis perdana pada 18 Februari mendatang dan dihadirkan sebagai salah satu kepedulian dan kelanjutan gerakan Bracelet of Hope, di mana sebagian keuntungan juga akan disalurkan melalui Yayasan Kanker Indonesia dengan tujuan akhir membuat rumah singgah "House of Hope".

Di akhir kunjungan, para KOPI juga mendapatkan gelang harapan. Bracelet of Hope ini diharapkan mampu membangun tiap semangat pada tiap harapan yang ada. Gelang ini merupakan wujud solidaritas sebagai simbol harapan.

Maka, selama masih ada harapan, maka masih ada kesempatan untuk terus melanjutkan cita-cita serta harapan. Jangan sampai semua terhenti hanya karena penyakit yang menghalangi. Maka dari itu seharusnya segala sesuatu bisa dijalani dengan kebahagiaan, karena itu kunci nikmat hidup.

"Kebahagiaan adalah satu-satunya cara untuk bersyukur dalam menjalani hidup," tutur Aryo Wahab. Ia menjelaskan jika ada banyak harapan dari sebuah keinginan. Perannya di Film "I am Hope" ini sangat menarik untuk ditonton.

Komentar

  1. Ikut mendoakan filmnya sukses dan menginspirasi semua orang tak hanya penderita kanker bahwa masih ada harapan :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masyarakat Transportasi Indonesia (MTI); Outlook Transportasi 2016 Menuju 2017

Menjelang libur akhir tahun, masyarakat pasti banyak yang hilir mudik untuk liburan. Nah, maka dari itu transportasi publik juga harus mendukung kenyamanan masyarakat agar nyaman menggunakan fasilitas umum untuk bepergian. Mulai dari darat, laut, dan udara. Ada banyak transportasi yang dapat digunakan. Mulai dari Trans Jakarta, CommuterLine, dan masih banyak lagi yang bertebaran di kota-kota besar, khususnya Jakarta. Selain itu juga ada kereta, bus, dan lainnya. Itu baru mencangkup transportasi darat, belum udara dan laut seperti pesawat terbang dan kapal laut. Semua transportasi umum yang sering digunakan masyarakat untuk bepergian. Menyoal transportasi umum, masyarakat tentu menginginkan kenyamanan, kemudahan akses, dan murah. Seperti saya yang berdomisili di Ciputat, Tangerang Selatan sangat terbantu dengan adanya rute Ciputat untuk Trans Jakarta. Sehingga bisa diakses dengan mudah, murah, dan nyaman. Nah, sebelum memasuki tahun baru 2017, Masyarakat Transportasi Indonesi

Pengalaman Pertama Scalling di Global Estetik

Scalling di Global Estetik Halo Assalamualaikum semua. Apa kabar nih? Oh iya kali ini gue mau kasih info ke kalian tentang pentingnya merawat kesehatan gigi dan mulut. Seberapa penting sih? Acara Blogger Party Bersama TDB dan Global Estetik Dalam keseharian kita kan pasti sering berinteraksi dengan banyak orang. Nah, masalah gigi sering kali bikin orang gak pede. Kalian pede gak sih kalau lagi ngomong trus bau mulut? Kan malu... Oke setelah gue ikut blogger party bareng Global Estetik, gue jadi tau tentang pentingnya merawat kebersihan gigi dan mulut. Apalagi ketika dijelaskan oleh drg. Sari kalau kesehatan gigi itu perlu diperhatikan. Gak hanya itu, acara yang berlangsung di Pondok Indah Mall (26/1) kemarin sungguh meriah. Apalagi dengan kehadiran para dokter kece dan juga materi yang disampaikan juga bagus banget buat nambah info seputar kesehatan gigi dan mulut. Dalam kesempatam tersebut, ada seorang dokter gigi yang juga merupakan Puteri Muslimah Indosiar, drg.Sar

Mengupas sisi lain kembang kantil di Film Kembang Kantil

Apa yang ada dibenak Anda ketika mendengar kata kembang kantil? Tentu saja atmosfer horor selalu melekat jika menyimak kembang yang satu ini. Kembang kantil, kembang yang sering diidentikkan dengan mahluk-mahluk astral memang kadang membuat bulu kuduk merinding. Para pemain film "Kembang Kantil" usai launching film di Epicentrum, Jakarta (13/4). Nah, bicara soal kembang kantil yang diidentikan dengan hal-hal horor ini memang selalu bikin penasaran. Apalagi dengan film terbaru dari Dee Company dan MD Pictures yang judulnya "Kembang Kantil". Bukan hanya sekedar film horor semata, namun difilm ini juga akan memberikan gambaran sisi kemistisan dari kembang kantil. Wuuu... penasaran, kan? Yaps, Dee Company dan MD Pictures baru saja mengeluarkan sebuah karya baru. Film horor yang berjudul "Kembang Kantil". Film ini disutradarai oleh Ubay Fox, yang sebelumnya sukses dengan film Mata Batin. Saat melihat thriller film "Kembang Kantil", akan ter