Langsung ke konten utama

Ada Apa dengan Nikita Willy dan Gasing Tengkorak?

Halo Assalamualaikum... Gaes, gue mau tanya nih, siapa yang dulu suka banget nonton sinetron? Wah kalau sering nonton sinetron pasti tau kan ya sama Nikita Willy?

Dokumen Pribadi


Yaps, gadis cantik bertubuh mungil ini emang terkenal banget sama julukan "Ratu Drama", secara main sinetron mulu. Apalagi kalau adegan nangis, sosok teraniaya, pas banget deh sama karakter Nikita.

Nah, bagaimana ya kalau sosok Nikita Willy main film horor? Dari yang adegan nangis bombay lalu berubah menjadi ekspresi ketakutan? Penasaran?!

"Di film ini ada adegan takut, jadi saya melakukan yang terbaik untuk ini. Terlebih saya ingin lebih ke film," ujar Nikita Willy dalam Konferensi Pers Film Gasing Tengkorak di Metropole, Jakarta (31/10).

Di Film perdananya, Gasing Tengkorak, Nikita Willy menunjukkan aktingnya sebagai sosok yang selalu diteror oleh mahluk astral. Ketakutan demi ketakutan terlihat dari mimik wajah wanita keturunan Padang ini.

Ngomong-ngomong soal Padang, ada satu permainan mistis khas Padang yang berhubungan dengan judul film perdana Nikita Willy ini. Yap, Gasing Tengkorak. Film besutan Jose Poernomo ini mengangkat permainan mistis khas ranah minang.

Jujur, sebelumnya gue juga gak tau apa itu Gasing Tengkorak dan dari mana asalnya. Tapi di film ini, Jose selaku sutradara yang juga keturunan minang ini ingin mengangkat permainan khas daerahnya itu. Permainan mistis dan horor banget pastinya.

Nah, kalau kalian mau teriak-teriak boleh banget nih nonton film ini. Secara selaku sutradara, Jose Poernomo benar-benar meletakkan unsur seram di mana-mana! Berasa naik roller coaster, gak pagi siang malem selalu diteror sama hantu! Hiiii...seram!

Tak hanya itu saja, di film ini ada banyak unsur mewah dan glamour. Yap, bakal memanjakan banget sama pemandangan alami, villa yang bagus viewnya, sampai jet pribadi, dan tentu saja si Nikita Willy yang berbeda banget, tampil lebih dewasa.

Gasing Tengkorak sendiri menceritakan kisah tentang seorang Veronica, seorang diva papan atas yang sedang jenuh dari rutinitas sehari-hari. Ia pun memutuskan untuk rehat sejenak di sebuah villa mewah di tengah hutan. Terpencil dan seorang diri, itu yang diinginkan Veronica.

Namun siapa sangka, jika ada sosok gaib yang terus meneror dan ingin membunuhnya. Terlebih jika gasing tengkorak diputar, maka akan muncul mahluk astral yang siap membunuh Veronica. Di tengah ketakutannya itu, Veronica selalu dihantui bayang-bayang masa lalu.

Bukan ketenangan yang dirasa Veronica, namun teror demi teror dirasakannya. Lalu, apa yang sebenarnya terjadi? Ada apa hubungan Veronica dengan gasing tengkorak? Bisakan Veronica membongkar rahasia dibalik teror yang terus-terusan diterimanya? Penasaran?! Yuks melipir ke bioskop 2 November nanti ya! Temukan jawabannya dan rasakan sensasi seramnya!       *(Mar)

Nih liat aja dulu trilernya pasti bikin tambah penasaran https://youtu.be/C_t6YKy9O8w

Produksi : Dee Company dan MD Pictures
Produser : Manoj Punjabi, Dheeraj Kawlani
Sutradara : Jose Poernomo
Pemeran : Nikita Willy, Rendy Krisna, Voke Victoria, dll.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masyarakat Transportasi Indonesia (MTI); Outlook Transportasi 2016 Menuju 2017

Menjelang libur akhir tahun, masyarakat pasti banyak yang hilir mudik untuk liburan. Nah, maka dari itu transportasi publik juga harus mendukung kenyamanan masyarakat agar nyaman menggunakan fasilitas umum untuk bepergian. Mulai dari darat, laut, dan udara. Ada banyak transportasi yang dapat digunakan. Mulai dari Trans Jakarta, CommuterLine, dan masih banyak lagi yang bertebaran di kota-kota besar, khususnya Jakarta. Selain itu juga ada kereta, bus, dan lainnya. Itu baru mencangkup transportasi darat, belum udara dan laut seperti pesawat terbang dan kapal laut. Semua transportasi umum yang sering digunakan masyarakat untuk bepergian. Menyoal transportasi umum, masyarakat tentu menginginkan kenyamanan, kemudahan akses, dan murah. Seperti saya yang berdomisili di Ciputat, Tangerang Selatan sangat terbantu dengan adanya rute Ciputat untuk Trans Jakarta. Sehingga bisa diakses dengan mudah, murah, dan nyaman. Nah, sebelum memasuki tahun baru 2017, Masyarakat Transportasi Indonesi

Pengalaman Pertama Scalling di Global Estetik

Scalling di Global Estetik Halo Assalamualaikum semua. Apa kabar nih? Oh iya kali ini gue mau kasih info ke kalian tentang pentingnya merawat kesehatan gigi dan mulut. Seberapa penting sih? Acara Blogger Party Bersama TDB dan Global Estetik Dalam keseharian kita kan pasti sering berinteraksi dengan banyak orang. Nah, masalah gigi sering kali bikin orang gak pede. Kalian pede gak sih kalau lagi ngomong trus bau mulut? Kan malu... Oke setelah gue ikut blogger party bareng Global Estetik, gue jadi tau tentang pentingnya merawat kebersihan gigi dan mulut. Apalagi ketika dijelaskan oleh drg. Sari kalau kesehatan gigi itu perlu diperhatikan. Gak hanya itu, acara yang berlangsung di Pondok Indah Mall (26/1) kemarin sungguh meriah. Apalagi dengan kehadiran para dokter kece dan juga materi yang disampaikan juga bagus banget buat nambah info seputar kesehatan gigi dan mulut. Dalam kesempatam tersebut, ada seorang dokter gigi yang juga merupakan Puteri Muslimah Indosiar, drg.Sar

Mengupas sisi lain kembang kantil di Film Kembang Kantil

Apa yang ada dibenak Anda ketika mendengar kata kembang kantil? Tentu saja atmosfer horor selalu melekat jika menyimak kembang yang satu ini. Kembang kantil, kembang yang sering diidentikkan dengan mahluk-mahluk astral memang kadang membuat bulu kuduk merinding. Para pemain film "Kembang Kantil" usai launching film di Epicentrum, Jakarta (13/4). Nah, bicara soal kembang kantil yang diidentikan dengan hal-hal horor ini memang selalu bikin penasaran. Apalagi dengan film terbaru dari Dee Company dan MD Pictures yang judulnya "Kembang Kantil". Bukan hanya sekedar film horor semata, namun difilm ini juga akan memberikan gambaran sisi kemistisan dari kembang kantil. Wuuu... penasaran, kan? Yaps, Dee Company dan MD Pictures baru saja mengeluarkan sebuah karya baru. Film horor yang berjudul "Kembang Kantil". Film ini disutradarai oleh Ubay Fox, yang sebelumnya sukses dengan film Mata Batin. Saat melihat thriller film "Kembang Kantil", akan ter