Langsung ke konten utama

Ada 'Rumput Tetangga' 18 April Nanti!


Halo Assalamualaikum gaes! Baiklah seperti biasa, gue akan ngasih info seputar film baru yang pastinya oke banget buat kalian tonton pada 18 April nanti. Film apakah gerangan?



Nah, jadi di film yang disutradarai oleh Guntur Soeharjanto ini bergendre Drama Keluarga. Kisah yang diangkat dalam film ini menceritakan tentang kehidupan rumah tangga seseorang.

"Saya ingat dengan pesan orang tua bahwa kalau hidup pasti akan melihat silau kehidupan orang lain daripada kehidupan orang lain jadi saya didik oleh orang tua seperti itu jadi sarat akan pesan seperti ini," ujar Guntur.

Film kedelapan RA Pictures kali ini didukung dengan PT. Melon Indonesia dalam film Rumput Tetangga. Film ini bertemakan kehidupan sosok ibu rumah tangga yang bekerja penuh dari pagi hingga malam mengurus rumah tangga. 

Mulai dari memasak, mengantar anak sekolah hingga mengurus keuangan rumah. Dan di sisi lain akan mengangkat kehidupan seorang wanita karir yang sukses dalam pekerjaannya. Tapi tidak ada yang tahu ternyata dalam diri para wanita tersebut ingin menjadi sosok orang lain. 

Ya, seperti itulah ibarat perumpamaab jika "rumput tetangga lebih hijau". Apa yang kita lihat dari diri orang lain akan terlihat memukau. Padahal ada banyak pula yang menginginkan kehidupan seperti kita.
  
Oleh karena itu RA Pictures membuat film realita kehidupan dengan para pemain yang semuanya cukup dikenal masyarakat yaitu Titi kamal, Raffi Ahmad, Donita, Gading Marten dan Tora Sudiro. 


Film Rumput Tetangga akan tayang pada tanggal 18 April 2019. Design poster dengan nuansa warna merah muda khas wanita cukup memikat dengan menampilkan para wajah pemain utama. Dan trailer berdurasi 2 menit ini cukup menonjolkan benang merah antara ibu rumah tangga dan wanita karir. 


  

Sinopsis:


Film Rumput Tetangga bercerita tentang tentang Kirana, seorang ibu Rumah Tangga yang mengalami krisis kepercayaan diri. Dia merasa tidak mampu menjadi istri yang ideal bagi Ben, suaminya dan ibu yang baik bagi Rega dan Windy.
  
Kirana kerap curhat kepada sahabat SMA nya, Diana. Diana senantiasa di dampingi asisten pribadinya, Indra. Di masa SMA nya, Kirana adalah figure yang populer. Tak ada yang menduga bahwa Kirana akan berakhir sebagai ibu rumah tangga. 
  
Suatu hari Diana membuat acara reuni SMA. Karena Kirana hanya ibu rumah tangga maka Diana berbohong kepada temanteman SMAnya bahwa Kirana adalah PR Consultant. Kirana kaget dengan kebohongan yang diciptakan Diana. 
  
Di acara reuni, Kirana mendatangi stand ramal Madam Sri Menyan, Kirana sekedar iseng dan mendapat kartu misterius bertuliskan bermula dari titik awal, setelah tidak akan kembali.” Madam Sri bilang kartu ini akan menjadi merah jika impian Kirana yang ingin mengubah nasibnya, menjadi perempuan single dan sukses, dikabulkan. Namun meski demikian, Kirana tidak pernah sungguh-sungguh mempercayai hal itu. 
  
Keesokan harinya Kirana terbangun di sebuah apartemen mewah. Kirana terkejut bukan main. Apalagi Indra muncul dan berdiri dihadapannya. Indra mengaku sebagai asistennya dan apartemen ini adalah miliknya yang dia beli dari hasil pekerjaannya sebagai seorang PR Consultant.  

Seketika Kirana menyadari bahwa nasibnya berubah dalam sekejap. Dia hidup dalam impiannya yang menjadi nyata. Sesaat Kirana merasa bahagia. Tapi di hati Kirana, ia merasa sepi karena kangen dengan Ben dan 2 anaknya. Kirana merasa hidup dengan bergelimpangan kemewahan tidak bisa membeli kebahagiaan yan sesungguhnya.

Nah, makin penasaran kan? Tunggu aja di bioskop 18 April nanti ya!



***
Judul Film : Rumput Tetangga

Sutradara : Guntur Soeharjanto
Eksekutif Produser : Fransen Susanto, Rudi Salim,Raffi Ahmad, Dedi Suherman
Genre: Keluarga
Durasi: 95 Menit
Pemain : Titi Kamal, Donita, Gading Marten, Raffi Ahmad, Tora Sudiro, Kirana Larasati, Asri Welas, Daffa Deddy, Aqila Herby, Yeyen Lidya, Dewi Rezer, Vega Darwanti, Nunung, Jeremy Thomas, Melanie Berentz.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masyarakat Transportasi Indonesia (MTI); Outlook Transportasi 2016 Menuju 2017

Menjelang libur akhir tahun, masyarakat pasti banyak yang hilir mudik untuk liburan. Nah, maka dari itu transportasi publik juga harus mendukung kenyamanan masyarakat agar nyaman menggunakan fasilitas umum untuk bepergian. Mulai dari darat, laut, dan udara. Ada banyak transportasi yang dapat digunakan. Mulai dari Trans Jakarta, CommuterLine, dan masih banyak lagi yang bertebaran di kota-kota besar, khususnya Jakarta. Selain itu juga ada kereta, bus, dan lainnya. Itu baru mencangkup transportasi darat, belum udara dan laut seperti pesawat terbang dan kapal laut. Semua transportasi umum yang sering digunakan masyarakat untuk bepergian. Menyoal transportasi umum, masyarakat tentu menginginkan kenyamanan, kemudahan akses, dan murah. Seperti saya yang berdomisili di Ciputat, Tangerang Selatan sangat terbantu dengan adanya rute Ciputat untuk Trans Jakarta. Sehingga bisa diakses dengan mudah, murah, dan nyaman. Nah, sebelum memasuki tahun baru 2017, Masyarakat Transportasi Indonesi

Pengalaman Pertama Scalling di Global Estetik

Scalling di Global Estetik Halo Assalamualaikum semua. Apa kabar nih? Oh iya kali ini gue mau kasih info ke kalian tentang pentingnya merawat kesehatan gigi dan mulut. Seberapa penting sih? Acara Blogger Party Bersama TDB dan Global Estetik Dalam keseharian kita kan pasti sering berinteraksi dengan banyak orang. Nah, masalah gigi sering kali bikin orang gak pede. Kalian pede gak sih kalau lagi ngomong trus bau mulut? Kan malu... Oke setelah gue ikut blogger party bareng Global Estetik, gue jadi tau tentang pentingnya merawat kebersihan gigi dan mulut. Apalagi ketika dijelaskan oleh drg. Sari kalau kesehatan gigi itu perlu diperhatikan. Gak hanya itu, acara yang berlangsung di Pondok Indah Mall (26/1) kemarin sungguh meriah. Apalagi dengan kehadiran para dokter kece dan juga materi yang disampaikan juga bagus banget buat nambah info seputar kesehatan gigi dan mulut. Dalam kesempatam tersebut, ada seorang dokter gigi yang juga merupakan Puteri Muslimah Indosiar, drg.Sar

Mengupas sisi lain kembang kantil di Film Kembang Kantil

Apa yang ada dibenak Anda ketika mendengar kata kembang kantil? Tentu saja atmosfer horor selalu melekat jika menyimak kembang yang satu ini. Kembang kantil, kembang yang sering diidentikkan dengan mahluk-mahluk astral memang kadang membuat bulu kuduk merinding. Para pemain film "Kembang Kantil" usai launching film di Epicentrum, Jakarta (13/4). Nah, bicara soal kembang kantil yang diidentikan dengan hal-hal horor ini memang selalu bikin penasaran. Apalagi dengan film terbaru dari Dee Company dan MD Pictures yang judulnya "Kembang Kantil". Bukan hanya sekedar film horor semata, namun difilm ini juga akan memberikan gambaran sisi kemistisan dari kembang kantil. Wuuu... penasaran, kan? Yaps, Dee Company dan MD Pictures baru saja mengeluarkan sebuah karya baru. Film horor yang berjudul "Kembang Kantil". Film ini disutradarai oleh Ubay Fox, yang sebelumnya sukses dengan film Mata Batin. Saat melihat thriller film "Kembang Kantil", akan ter